Friday 12 January 2018

HIBISCUS LUNA SERIES



Bunga diatas cantik sekali kan. Mau tau bunga apa? nama ilmiahnya adalah Hibiscus moscheutos / Luna Series.  lebih simplenya biasa disebut Hibicus Luna. Sebenarnya Luna series ada bebrp varian warna ya kalau ditelusuri melalui mbah google. tapi yang saya punya baru ada 2 warna. lihat aja langsung fotonya ya.

Bunga ini sewaktu kuncuppun uda sangat cantik, krn saat mekar bunga ini berdiameter lebar sekali jadi sewaktu masih kuncup uda kelhtan cantik.
Wooow kereeen ya.. Saat mekar bunganya bisa mencapai dianmeter 20 cm loh. Cekidot pada foto berikut ya friends.
Untuk perawatan tanaman ini juga sangat tidak rewel, si cantik Luna ini sangat menyenangi sinar matahari, jadi pencahayaan boleh penuh ya friends. Apakah tanaman ini suka panas? Iya, tanaman hibiscus termasuk tanaman  yagn bisa ditanam didataran rendah, terbukti saya sudah menanmnya ditempat tinggal saya di Palembang yang panasnya cetar.

 Ada yang berminat memilikinya? Saya akan sangat senang sekali jika melalui blog ini saya tidak hanya berbagi info saja tapi juga tanamannya, biasanya saya memperbyk tanaman ini dengan stek sekitar 10cm, jika sedang tersedia stekannya silakan yang berminat dengan hanya membayar 30rb saja ya, selama ini yang mengorder stekan hibi luna ini selalu berhasil ya friends. Kecuali adanya kelalaian expedisi yang mengantar paket hingga 5 hari,  jadi bubur deh stekan hibinya. Silakan yg minat bisa menghubungi saya dengan komen langsung pada postingan ini. Terimakasih.

7 comments:

  1. Saya mau bu..
    Ada berapa jenis bu ?

    ReplyDelete
  2. saat ini ready yang pink pak, yang maroon belum jadi stekannya. wa aja alamat bapak langsung pak ke 081298987578

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. mau apa kuang? waah km koq telat amatmau nya baru sekarang, hahahahaaaa.....oke.ditunggu stekan next ya..

      Delete
  4. Persediaan Stekan hibi luna pink ini habis ya teman2...

    ReplyDelete