Monday 22 January 2018

Memperkenalkan VINCA MEGA BLOOM F1


 Setelah rame dengan kemunculan bunga-bunga vinca hybrid baik yang tegak dan gantung/juntai dengan berbagai varian warna, sekarang di Indonesia telah hadir Vinca Mega Bloom F1.

Seperti apa sih Vinca Mega Bloom?  Konon katanya Vinca ini berdiameter bunga hingga 8 cm. Woow besar kan kalau dibandingkan dengan vinca yang biasa yang hanya sekitar 3 - 4 cm saja Selain bunganya yang besar menurut supplier seednya tanamanVinca ini lebih tahan banting dibandingkan Vinca hybrid biasa ya.

Saat ini saya belum punya foto dari bunga Vinca Mega Bloom ini ya, karena seed Vinca ini baru datang jadi baru disemai. Jadi ini adalah foto dari supplier seed ya.


Saat ini seed Vinca Mega bloom masih dalam PO ya, tapi bagi yang berminat bisa memesan seed Vinca mega bloom ini dari sekarang. Harga Vinca Mega Bloom memang jauh lebih mahal dibandingkan Vinca biasa ya friends. Vinca Mega Bloom 30.000 /10  seed.
Dan seed Vinca Mega Bloom ini merupakan seed F1 ya, jadi tanaman yang kita semai dari seed ini tidak menghasilkan biji, seandainya adapun biji yang dihasilkan dari tanaman ini jika disemai kembali bunganya tidak akan sama dengan tanaman induk. Jika ingin memperbanyak tentunya kita bisa memperbanyaknya dengan cara stek. Vinca termasuk yang mudah distek loh.,



1 comment:

  1. According to Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than we do.

    (And by the way, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "what"...

    TAP this link to uncover if this little test can help you find out your real weight loss potential

    ReplyDelete